Prediksi Real Sociedad vs Barcelona
18/01/2013
Tottenham Membidik Kemenangan Dobel dari MU
20/01/2013

Petkovic Menerima Hasil Seri

Agen bola sbobet – Lazio hanya memperoleh satu poin saat berkunjung ke kandang Palermo. Pelatih mereka Biancoceleste, Vladimir Petkovic, dapat menerima hasil yang sudah dicapai oleh anak-anak didiknya itu.

Aquilotti mampu memaksakan pertandingan yang berlangsung di Stadio Renzo Barbera, pada hari Minggu (20/1/2013) berakhir 2-2 usai Hernanes menciptakan gol lewat titik penalti enam menit menjelang laga selesai.

Sebelumnya, Lazio sempat unggul lebih dulu berkat gol dari Sergio Floccari harus tertinggal usai Egidio Arevalo dan juga Paulo Dybala mencetak gol balasan.

Petkovic yang senang tim asuhannya bisa menghindari kekalahan, lantas berkata bahwa seri adalah hasil yang layak bagi ke-2 tim.

Pelatih yang memiliki paspor Swiss itu mengatakan bahwa Lazio harus tampil lebih berani agar bisa memperoleh hasil akhir yang lebih baik.

“Saya merubah sistem di pertengahan babak untuk membantu pemain sayap dan bermain dengan 3 penyerang. Itu menghasilkan hasil yang buruk kali ini, hasil yang memalukan,” ucap petkovic seperti dilansir oleh Football Italia.

“Memang betul kami berjuang lebih giat dalam pertandingan lawatan kali ini dan kami seharusnya bisa bermain lebih berani.”

Comments are closed.